Close

5 Cara Lebih Mengenal Hajar Jahanam

Banyak dari para pria sejati tentu menginginkan kebahagiaan pasangan mereka. Salah satunya adalah dengan memberikan nafkah secara lahir maupun batin. Untuk nafkah lahir sendiri adalah mencari pekerjaan dan mendapatkan uang, sedangkan nafkah batin adalah kepuasan dalam berhubungan intim. Memang hubungan intim akan sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Kepuasan dalam berhubungan intim adalah salah satunya. Namun sayangnya karena gaya hidup yang kurang sehat, kepuasan dalam berhubungan intim kadang susah untuk di dapatkan. Salah satunya adanya masalah pada sang pria sendiri yaitu ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual yang banya diderita oleh para pria dewasa. Di mana ejakulasi dini akan menyebabkan pria mengeluarkan air mani dalam waktu yang singkat atau belum waktunya. Banyak yang mengatakannya sebagai klimaks cepat atau klimaks dini. Salah satu penyebabnya adalah usia dan juga kondisi psikologi seperti stress yang berlebih. Banyak cara yang dilakukan oleh pria dewasa untuk bisa mengatasi masalah ejakulasi dini, seperti mengonsumsi obat – obatan. Daripada mengonsumsi obat – obatan yang tidak jelas, kenapa tidak mencoba obat oles hajar jahanam?

Apa itu hajar jahanam?

Hajar jahanam merupakan jenis produk herbal yang terbuat dari beberapa tumbuhan alami yang berasal dari Timur Tengah. Produk yang satu ini adalah produk oles yang bisa membantu mengobati masalah ejakulasi dini yang banyak diderita para pria dewasa saat ini. Bahkan penggunaan produk obat alami yang satu ini juga bisa mengatasi berbagai keluhan akan hubungan seksual dengan aman dan nyaman. Banyak dari penggunanya yang telah merasakan manfaat dari obat hajar jahanam. Hanya dengan satu olesan sedikit saja sudah bisa memberikan stamina atau tenaga untuk bisa berhubungan intim selama 2 jam.

Karena terbuat dari bahan yang alami, tentunya obat pria dewasa ini minim akan efek samping dan aman untuk digunakan oleh semua pria dewasa. Bahkan penderita jantung dan diabetes pun juga bisa menggunakannya tanpa menimbulkan komplikasi. Istimewanya, tidak menimbulkan efek ketergantungan dan bisa digunakan saat kapanpun.

Kandungan di dalam hajar jahanam

Seperti yang dibahas sebelumnya hajar jahanam terbuat dari beberapa tumbuhan alami dari Timur Tengah, tepatnya adalah getah tumbuhan dari Mesir dan India. Namun tidak ada informasi spesifik tentang tumbuhan yang digunakan tersebut. Untuk menjaga rahasia dan menghindari pemalsuan, informasi yang diberikan hanya obat ini terbuat dari getah tumbuhan bergitu saja. Proses pembuatannya awalnya adalah mengambil getah cair yang kemudian disimpan agar mengeras dan membentuk layaknya batu dengan warna hitam. Maka tidak heran banyak yang mengenalnya sebagai black stone.

Untuk bisa meramunya sebagai obat yang ampuh langsung dilakukan oleh para ahli dari Mesir. Dengan begitu, kemurnian dari hajar jahanam akan terus terjaga. Jadi bisa dikatakan pembuatan obat ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Hal tersebut akan mempengaruhi kualitas dari obat tersebut. Maka dari itu, peramu dari obat ini merupakan orang yang berasal dari Mesir asli sehingga akan menjaga khasiat obat untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini yang banyak di derita para pria dewasa.

Manfaat hajar jahanam

1. Mengobati ejakulasi dini

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa obat yang satu ini sangat berguna untu mengobati keluhan ejakulasi dini yang banyak terjadi pada para pria dewasa. Hal tersebut dikarenakan bahan pembuatnya yang merupakan getah tumbuhan dari Mesir dan India yang diracik dengan sempurna oleh para ahli sehingga tidak perlu ragu akan khasiatnya. Dengan penggunaan yang teratur dan rutin akan mengatasi gangguan ejakulasi dini dengan sangat baik.

2. Membuat ereksi menjadi lebih lama

Tentu saja, istri akan tidak merasa bahagia saat suaminya tidak bisa memuaskannya, terlebih lagi dalam hal berhubungan intim. Memang masalah ejakulasi dini merupakan masalah yang tidak menyenangkan dan mengganggu. Maka dari itu, penggunaan hajar jahanam akan sangat membantu sekaligus membuat pria akan mengalami ereksi lebih lama lagi dan hal inilah tentu akan memberikan kepuasan sendiri dan kebahagiaan bagi para pasangan mereka.

3. Membuat pria menjadi lebih perkasa dan jantan

Gangguan ejakulasi dini akan menghilangkan kepercayaan diri para pria sekaligus membuat image mereka menjadi buruk. Hal tersebut karena masalah ejakulasi dini dikaitkan dengan masalah keperkasaan, jadi saat pria mengalami ejakulasi dini mereka dianggap kurang jantan dan perkasa. Namun dengan pemakaian obat yang satu ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk para pria agar bisa terlihat lebih perkasa saat di ranjang. Hanya dengan beberapa olesan saja, keperkasaan bisa didapatkan dengan mudah.

4. Tidak mudah terkapar saat berada di depan istri

Manfaat yang berikutnya dari hajar jahanam adalah para pria akan lebih garang dan tidak mudah terkapar saat melakukan hubungan seksual. Hal tersebut karena kebanyakan ejakulasi dini berhubungan dengan para pria yang mudah loyo saat berhubungan intim. Maka dari itu, solusinya adalah dengan menggunakan obat yang satu ini dengan rutin dan teratur.

Kelebihan hajar jahanam dibandingkan dengan obat lainnya

1. Terbuat dari bahan yang alami

Alasan utama mengapa hajar jahanam merupakan obat yang lebih baik dari kebanyakan jenis obat perkasa yang lainnya adalah kandungan alami yang dimilikinya. Seperti yang telah dikatakan, bahan dasar untuk membuat obat yang satu ini merupakan getah tumbuhan yang tentu saja merupakan tumbuhan yang alami, jadi bukan kimia seperti buatan manusia.

2. Tidak menimbulkan efek samping

Karena terbuat dari bahan yang sangat alami, tentu saja hajar jahanam tidak menimbulkan efek samping bagi pemakainya. Seperti yang diketahui, penggunaan tumbuhan alami tidak akan menimbulkan efek samping. Buktinya adalah nenek moyang kita terdahulu yang menggunakan pengobatan menggunakan bahan yang alami tapi tidak pernah mengeluh akan efek samping yang ditimbulkan. Berbeda dengan jenis obat yang lainnya yang merupakan buatan pabrik yang tentunya mengandung beberapa bahan kimia yang bisa menimbulkan efek samping.

3. Mudah dalam penggunaan dan bisa dibawa ke mana saja

Hajar jahanam merupakan obat yang mudah Anda bawa ke manapun Anda pergi. Hal tersebut karena obat ini memiliki kemasan yang kecil sehingga tidak memakan tempat yang banyak untuk penyimpanannya. Bahkan Anda bisa mengantonginya di saku Anda. Selain itu, obat ini juga sangat mudah untuk digunakan. Caranya cukup mudah yakni dengan mencairkannya dan mengoleskannya. Bahkan sekarang sudah ada yang berbentuk minyak dan Anda tinggal mengoleskannya. Perlu diingat adalah untuk selalu berhati – hati agar tidak terkena saluran kencing.

4. Tidak memiliki tanggal kadaluwarsa

Kebanyakan dari obat ejakulasi dini yang lainnya memiliki tanggal kadaluwarsa. Namun hal ini berbeda dengan hajar jahanam yang memang tidak memiliki tanggal kadaluwarsa. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi akan tanggal kadaluwarsa.

Cara kerja hajar jahanam

Untuk bisa memberikan manfaatnya, hajar jahanam akan membuat penis Anda menjadi lebih kebas, mati rasa dan kebal. Dengan membuatnya seperti itu, maka akan terjadi rangsangan pada saraf Anda yang bisa mencegah ejakulasi dini. Pada akhirnya akan membuat Anda lebih lama dalam mengeluarkan sperma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *