8 Cara Memperbesar Penis Alami Secara Teknik Dan Ramuan Herbal

8 Cara Memperbesar Penis Alami Secara Teknik Dan Ramuan HerbalCara memperbesar penis alami merupakan hal yang tidak sulit untuk dilakukan oleh semua kalangan pria. Penis yang besar sangat diperlukan bagi pria yang merasa memiliki ukuran penis di bawah standar atau merasa ukuran penisnya masih kecil. Ukuran penis yang besar akan membuat rasa percaya diri seorang pria menjadi bertambah.

Sepasang kekasih atau dalam berumah tangga, hubungan seksual merupakan hal yang dapat mempererat hubungan dan juga membuat keluarga menjadi semakin harmonis. Pada dasarnya seorang wanita ingin merasakan kepuasaan dari hubungan seksual yang tahan lama dan juga ukuran penis yang besar.

Hal ini dikarenakan ukuran penis yang besar akan mempengaruhi kenikmatan pasangan dalam hubungan seksual dan juga akan lebih terasa pergerakan penis di area vagina, maka dari itu akan membuat wanita merasakan kepuasan.

Pada dasarnya, seorang wanita menginginkan pasangannya memiliki penis berukuran kira-kira 6 inchi sampai 7 inchi atau sebanding dengan 15 cm sampai 17 cm. Akan tetapi rata-rata ukuran penis yang ada di Indonesia berukuran 4 inchi sampai 5 inchi, maka dari itu bagi anda yang merasa kurang puas dengan ukuran penisnya, perlu dilakukan beberapa cara memperbesar penis alami secara teknik dan ramuan herbal.

Teknik Memperbesar penis

Teknik Jelq
Teknik ini merupakan teknik yang berasal dari timur tengah dan dipercaya dalam membantu memperbesar ukuran penis secara cepat. Teknik pijat ini dapat dengan mudah dilakukan, akan tetapi dibutuhkan teknik yang tepat agar hasil yang diinginkan dapat tercapai.

Pertama, gunakan bantuan minyak seperti baby oil yang dioleskan secara merata di telapak tangan. Kemudian pastikan posisi penis dalam posisi semi ereksi, dan kemudian gosokan pada bagian batang penis. Cara menggosoknya adalah dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk yang membentuk lingkaran atau seperti tanda ok, dan jari lainnya berada dibawah.

Lakukan pijatan dari pangkal sampai dengan ujung penis. Untuk mendapat hasil yang maksimal dan cepat, maka lakukan cara ini secara teratur setiap hari dan kuncinya adalah konsisten. Lakukan teknik Jelq secara terus menerus minimal sebanyak 200 gerakan sampai dengan 500 gerakan.

Teknik Balooning
Teknik ini dapat digunakan untuk mengubah ukuran penis agar lebih besar. Caranya cukup mudah, setiap anda buang air kecil, keluarkan air kencing secara bertahap atau putus-putus. Keluarkan sedikit, kemudian tahan dan kemudian keluarkan, lakukan seperti ini sampai benar-benar habis. Selain untuk memperbesar penis, teknik ini juga dapat membantu anda agar lebih tahan lama atau tidak mudah ejakulasi. Caranya saat anda sedang ejakulasi atau onani, sebaiknya tahan setiap air mani akan keluar, setelah ditahan lakukan pijatan pada batang penis agar aliran darah pada penis lancar. Dengan cara ini, maka tidak hanya membuat ukuran penis besar, namun juga akan membuat tahan lama, atau mencegah ejakulasi dini.

Teknik Kegel
Tenik kegel merupakan pijatan yang berguna untuk melatih otot kegel. Cara untuk menerapkan teknik kegel ini cukup mudah dan sederhana. Yang perlu dilakukan adalah dengan menggerakan otot kegel sebanyak 20 sampai 30 gerakan. Lakukan gerakan ini secara bertahap dan teratur. Pada dasarnya teknik ini sama dengan saat anda mengeluarkan air kencing secara putus-putus atau bertahap, yang membedakan adalah anda tidak sedang ingin kencing atau tidak perlu repot menahan kencing. Lakukan secara konsisten, agar hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Ramuan Herbal agar penis menjadi besar
Untuk memperbesar penis dengan cepat dapat dilakukan dengan menggunakan ramuan herbal atau bahan-bahan alami. Setelah beberapa teknik yang dapat membantu mengubah ukuran penis, berikut beberapa ramuan dan bahan alami yang dapat mewujudkan keinginan memiliki penis yang besar dan juga dapat memuaskan pasangan.

Minyak Lintah
Minyak lintah merupakan ramuan alami yang sudah banyak dijual di pasaran. Minyak lintah ini sangat efektik dalam membantu memperbesar ukuran penis dan juga dapat mengatasi ejakulasi dini. Namun perlu dicatat bahwa minyak lintah ini sebaiknya jangan digunakan saat akan berhubungan seksual dengan pasangan anda, karena akan membuat iritasi pada penis.

Walaupun efeknya buak secara instan, namun sangat berbahaya jika dilakukan terus menerus. Karena pada dasarnya minyak ini bukanlah obat kuat, namun hanya membantu mengubah ukuran penis dan juga mencegah ejakulasi dini.

Minyak lintah ini cukup ampuh dan alami karena minyak ini memiliki kandungan hirudin dari hewan jenis lintah yang berguna untuk membantu perbesar alat vital anda. Pemakaiannya cukup mudah, cukup diolehkan pada batang penis secara merata, kemudian beri sedikit pijatan dari pangkal sampai dengan ujung penis. Dengan teknik pijatan yang benar dan dilakukan secara teratur maka akan menambah ukuran penis penis secara cepat.

Bawang Merah dan Bawang Putih
Bawang merah dan bawang putih memiliki berbagai manfaat kesehatan, salah satunya dapat membantu dalam menambah ukuran penis. Kandungan atsiri di dalam bawang dapat membantu memperlancar peredaran darah di dalam penis sehingga dapat mempermudah proses terapi memperbesar alat vital.

Cara membuat ramuan ini cukup mudah, bahan yang dibutuhkan adalah bawang putih dan bawang merah serta tambahkan 1 butir telor ayam kampung. Cara membuatnya, kupas bawang merah dan bawang putih, kemudian tumbuk keduanya hingga halus. Tambahkan kuning telur ayam kampus dan aduk hingga rata. Setelah itu beri tambahan air hangat, dan kemudian minum sampai habis.

Teh Basi
Teh basi merupakan ramuan yang tidak biasa dan sudah dipercaya dari jaman dahulu untuk membantu memperbesar penis. Teh basi sangat baik digunakan dengan bantuan teknik jelq sehingga menghasilkan ukuran yang diinginkan. Caranya, buat teh seperti biasa, kemudian diamkan teh selama 5 hari dalam kondisi tertutup hingga teh menjadi basi. Kemudian masukan penis anda ke dalam teh basi atau rendam pada teh basi selama 10 hingga 15 menit, setelah itu lakukan pijatan dengan teknik jelq selama 20 menit.

Daun Jarak Pagar
Daun jarak pagar merupakan bahan herbal lainnya yang dapat membuat ukuran penis anda menjadi lebih besar. Bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan ini adalah daun jarak pagar, daun jeruk purut dan buahnya. Pertama tumbuk daun jarak pagar dan daun jeruk purut, serta tambah sedikit air.

Kemudian peras jeruk nipis dan campurkan ke bahan-bahan tadi. Gunakan kain bersih untuk menyerap ramuan tadi kemudian peras dan oleskan ke batang penis. Diamkan selama 10 menit dan kemudian lakukan pijatan.

Jahe dan Madu
Untuk membuat ramuan ini diperlukan bahan-bahan seperti jahe jawa dan madu asli. Cara pembuatannya parut jahe hingga lembut kemudian campurkan dengan madu asli sampai merata. Sebelum mengoleskan pada batang penis, lakukan pemanasan dengan air hangat dan handuk untuk menghindari cedera pada penis.

Kemudian oleskan pada batang penis secara merata dan lakukan pinjatan jelq. Ramuan ini sudah banyak dilakukan oleh pria dewasa dan banyak yang membuktikan hasilnya sesuai dengan keinginan.

Semua cara di atas dapat membantu anda dalam menahan ejakulasi dini dan juga merupakan cara memperbesar penis alami yang efektif dan aman untuk kesehatan penis.